PENCAPAIAN RYAN MASON BERSAMA CLUB TOTTENHAM HOTSPUR

PENCAPAIAN RYAN MASON BERSAMA CLUB TOTTENHAM HOTSPUR

Ryan Mason ialah salah satu pimpinan pelatih sekaligus mantan pemain sepak bola yang berasal dari inggris yang saat ini Ryan Mason memposisikan dirinya sebagai tim gelandang, yang dimana Ryan Mason sudah bergabung di club Tottenham sejak Tahun 2016.

Dan sekarang ini Ryan Mason menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai kepala pelatih club Tottenham sementara waktu ini sampai menemukan kepala pelatih yang baru. Selama Ryan Mason menjadi kepala pelatih Tottenham banyak sekali pencapaian yang di raih.

Pencapaian yang di club Tottenham ini diantaranya seperti : pencapaian, kemenangan, pertandingan, clean sheet, skor, dan masih banyak yang lainnya. Oleh karena itu para pemain club Tottenham banyak pencapaian di Tahun 2021 ini.

Oleh karena itu ketua club Tottenham Daniel Levy masih menetapkan Ryan Mason sebagai Pimpinan Pelatih club Tottenham karena kinerja Ryan Mason yang dibilang sangat bagus dan memberi feedback yang sangat positif untuk club Tottenham.

KARIR RYAN MASON DI AWAL KARIR HINGGA SAAT INI

Ryan Mason memulai perjalanannya di dalam bidang sepak bola ini bisa dibilang sangat tidak mudah untuk dilalui, banyak sekali cobaan yang harus dilalui oleh Ryan Mason untuk bisa menjadi seperti sekarang ini.

Pencapaian yang diraih oleh Ryan Mason sangat banyak sekali di bidang sepak bola ini, Diantaranya ialah : 

  • Ryan Mason bergabung dengan club Tottenham di usia 7 Tahun yang dimana di usia ini bisa terbilang sangat muda, Selama menjalani pelatihan di usia 7 Tahun ini sampai dengan Tahun 2006 Ryan Mason sudah menyetujui sebuah kontrak dengan club Tottenham untuk melakukan sebuah pertandingan pertamanya di Piala UEFA.

    Selama pertandingan berjalan, Ryan Mason menampilan skill yang di punya olehnya dan di terapkan langsung di dalam pertandingan melawan club NEC yang dimana club ini menjadi tantangan berat untuk Ryan Mason karena club NEC ini menjadi salah satu club yang sangat kuat di negaranya yaitu di Belanda.

    Dan Ryan Mason menjadi salah satu pemain sepak bola dengan pencapaian 30 skor di dalam 32 pertandingan yang dimana skor ini diraih dalam satu musim di dalam Academy League.

 

  • Pada  Tahun 2019 Ryan Mason menjadi salah satu pemain sepak bola yang dipinjamkan oleh club Tottenham untuk fondasi League One. Yang dimana fondasi League One meminta Ryan Mason untuk mengikuti pertandingan dengan bekerja sama dengan Steven Caulker untuk melawan club Tranmere Rovers.

    Di dalam pertandingan Ryan Mason lagi-lagi menciptakan penampilan yang sangar baik, yang dimana Ryan Mason memenangkan pertandingan dengan skor 3-0, Ryan Mason memenangkan pertandingan dengan melakukan tendangan bebas yang sangat tepat. Tidak lama setelah melakukan pertandingan dengan club Tranmere Rovers Ryan Mason diminta pimpinan untuk melakukan pertandingan lagi dengan melawan club Colchester United.

    Tepat di dalam pertandingan Ryan Mason mengalami kekalahan dengan memenangkan skor 3-2, dengan mengalami kekalahan di dalam pertandingan kedua. Dan Itu tidak jadi masalah untuk Ryan Mason karena di setiap pertandingan yang diikuti oleh Ryan Mason, ia akan memberikan yang terbaik untuk setiap penampilanya dan memberikan penampilan yang terbaik walaupun hasil tidak baik.

    Setelah mengalami kekalahan di dalam pertandingan kedua Ryan Mason, akan tetapi pimpinan akan memperpanjang kontrak kerja sama dengan Ryan Mason dan akan dikembalikan di Tahun 2010 setelah melakukan pertandingan di Liga League dan memenangkan pertandingan dengan Club Yeovil.

    Setelah menepati janjinya untuk melakukan pertandingan di Liga League dan melawan club Yeovil, Ryan Mason dipinjamkan lagi ke fondasi Championship untuk club Doncaster Rovers selama  3 Bulan.

    Setelah melakukan perpinjaman pemain oleh fondasi ataupun club, Ryan Mason melanjutkan kontraknya dengan club Tottenham selama kurang lebih 2 tahun untuk melakukan perpinjaman pemain lagi untuk melakukan pertandingan dengan Doncaster.

  • Setelah selesai melakukan perpinjaman pemain, Ryan Mason kembali ke Tottenham setelah melakukan 5 penampilan di dalam satu musim, Dan Ryan Mason melakukan pertandingan ketiganya untuk club Tottenham untuk melawan fondasi Lazio.

    Ryan Mason bekerja sama dengan Harry Kane di dalam pertandingan ini setelah Ryan Mason berpisah dengan Harry Kane di dalam perpinjaman pemain. Ryan Mason dan Harry Kane bekerja sama dengan sangat baik.  Oleh karena itu Ryan dan Harry memenangkan pertandingan dengan memenangkan skor 3-1.

    Pada terakhir pertandingan di dalam satu musim Ryan Mason menjadi pemain sepak bola yang dipinjamkan lagi untuk sebuah club dan melakukan sebuah pertandingan di Liga Championship.

    Oleh karena itu di tahun 2006 sampai dengan 2020 ini menjadi salah satu pemain pinjaman yang sangat membawa feedback yang sangat baik untuk fondasi ataupun club yang bekerja sama dengan Ryan Mason.